Sabtu, 05 September 2009

Welcome To My Sewing Room!




No more nine to five and no more monday to friday. Happy everytime and everyday as a mom and wife for my little family. That's me!

Saya hobby menjahit dan berkreasi membuat apa saja dari kain. Kain yang saya gunakan adalah kain blacu, aneka motif kain katun dan batik, dan kain perca (potongan-potongan kecil atau sisa). Biasanya saya membelinya di toko kain meteran atau toko kain kiloan. Tak jarang, saya pun memanfaatkan kain-kain sisa jahitan atau bila ada baju-baju lama yang kondisinya masih bagus dan kira-kira tidak dipakai lagi, saya pun memakainya untuk tambahan aplikasi.

Aplikasi yang sering saya gunakan adalah aneka kreasi yang dibentuk dan dijahit dengan tangan. Atau disebut juga dengan origami kain. Lainnya adalah sulam benang maupun sulam pita sederhana. Terkadang dihias dengan payet, bordir mesin ataupun aplikasi tempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar